Rabu, 31 Desember 2014

Ketika


30 des 2014

Ketika aku terjatuh, 
Aku berharap kamu ada untuk membantuku berdiri
Atau ada untuk menjadi peganganku
Atau kamu ada tanpa melakukan apapun selain melihatku terjatuh
Bahkan kamu tak melihat dan pandanganmu ke arah lain pun aku tak apa
Yang penting kamu ada di dekatku



Ketika aku terjatuh
Aku mungkin akan dibantu orang lain
Atau mungkin berdiri dengan usahaku sendiri
Tapi kamu lah yang pertama aku lihat
Sekedar memastikan kamu tak apa
Sekedar memastikan kamu tak jatuh sepertiku

Ketika aku di atas, kamu yang aku cari
Mungkin kau sedang ada di bawah, aku akan mengulurkan tanganku
Berharap kamu akan menggenggam tanganku itu, sehingga aku bisa menarikmu ke atas
Kamu akan menjadi orang pertama yang ingin kuberitahu
Kamu akan menjadi orang yang kuharap ada di sisiku

Namun kenyataannya
Ketika aku di atas, kamu tak meraih tanganku
Kamu juga tak ada di dekatku ketika aku terjatuh
Tak apa
Setidaknya kamu tak terjatuh sepertiku
Itu saja cukup untuk membuatku tersenyum
Karena aku peduli padamu
Kalau ini bukan cinta, lalu apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar