Selasa, 10 Januari 2012

Poem for You

egila ya daritadi mau post ini failed terus. Udah ah gausah pakai intro, langsung aja! *udh kesel* --v


Aku menyayangimu
Sungguh, aku tak berbohong ketika mengatakannya
Aku mengharapkanmu
Karena itulah saat itu aku tetap berusaha


Kuberi rasa dengan sepenuh hati
Setengah jiwa
Separuh raga
Dengan sebelah sayap yang kupunya


Tapi kamu berubah
Aku merasa tidak diinginkan
Aku merasa tidak diharapkan
Mungkinkah memang tak pernah terbalas?


Kupilih tuk mundur
Lalu saat kupikir kamu telah bisa meluangkan waktu,
kupinta untuk kembali
Tapi.. Entahlah


Di hari itu aku tak mengerti
Kenapa kau terus memperlakukanku begitu?
Mungkin kamu memang ingin mengakhiri
Aku tersadar, mungkin aku harus pergi


Tidak, aku tak meminta untuk kembali
Sekedar mengungkap serpihan rasa yang tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar